Internet Of Nano Things (iont): Era Nanoteknologi Yang Mendunia

Internet Of Nano Things (iont): Era Nanoteknologi Yang Mendunia – Home / Teknologi / AI & IT / Internet of Nano Things (IoNT) akan mengganggu telekomunikasi & IT hingga keamanan nasional hingga militer

Pada tahun 2025, diperkirakan akan ada hingga 100 miliar perangkat IoT atau internet of things yang terhubung setiap hari dan dilengkapi dengan kecerdasan dan kemampuan. Ini harus mencakup perangkat pintar seperti jam tangan pintar, kacamata digital dan monitor energi, pengolah makanan, peralatan rumah tangga, pengontrol pabrik, perangkat pemantauan dan pemeliharaan, dan robot industri. IoT, setiap hari Internet menjadi semakin banyak dengan menghubungkan segala sesuatu untuk komunikasi melalui sistem terintegrasi, menjadikannya jaringan paling kompleks tentang jalan raya dan manusia, dan cukup banyak tentang mesin.

Internet Of Nano Things (iont): Era Nanoteknologi Yang Mendunia

Internet Of Nano Things (iont): Era Nanoteknologi Yang Mendunia

Meskipun Internet of Things (IoT), dibuat dengan mikrosensor dan mikroprosesor murah yang dikombinasikan dengan perangkat elektronik kecil dan antena nirkabel untuk menghasilkan gelombang ini, tingkat Internet of Nano Things (IoNT) mencakup bidang kedokteran, energi, dan banyak bidang lainnya. dengan cara yang benar-benar baru.

Where Nanotechnology, The Iot, And Industry 4.0 Meet

Nanoteknologi mengacu pada pengetahuan, pengendalian dan produksi material dalam skala nano, biasanya antara 1 nm dan 100 nm, dan digunakan untuk tujuan praktis. Koneksi nanosensor dan perangkat nano dengan Internet mengarah pada pengembangan generasi baru terkait IoT yang disebut “Internet of Nano Things” (IoNT). IoNT terdiri dari jaringan nano sensor nano dan perangkat nano atau perangkatnya yang disebut mesin nano yang bertukar informasi antara satu sama lain yang didukung oleh jaringan nano.

Transformasi IoNT didorong oleh pengurangan perangkat dari ukuran milimeter atau mikron ke skala nanometer, alat yang telah ditunjukkan dari biologi sintetik untuk memungkinkan penciptaan nanosensor melalui perubahan organisme tunggal, seperti bakteri, dan yang ditampilkan sebagai karbon nanotube, yang mungkin. Sensor dan sinyal bertindak sebagai antena nano listrik.

Bentuk komunikasi baru ini berdampak pada semua industri, mulai dari telekomunikasi dan TI hingga keamanan nasional atau perlindungan lingkungan. Pertumbuhan populasi lansia, yang disertai dengan ekspektasi tinggi terhadap kualitas hidup dan perubahan gaya hidup, telah meningkatkan kebutuhan akan sistem kesehatan yang lebih baik, efisien, dan hemat biaya. IoNT menawarkan banyak aplikasi seperti telemedis untuk memberikan informasi kesehatan secara real time dengan mengumpulkan dan menganalisis informasi penting pasien yang disediakan oleh perangkat nano.

Jaringan Sensor Nano Nasional (WNSN) juga dapat digunakan oleh militer untuk pemantauan lapangan, pengembangan robot nano dan nano-drone, aplikasi luar angkasa, produksi industri dan banyak hal. Senjata Nano adalah nama yang diberikan untuk teknologi militer yang sedang dikembangkan yang berupaya memanfaatkan kekuatan nanoteknologi di medan perang modern.

An Introduction To The Internet Of Nano Things

Penggunaan teknologi IoT ditingkatkan oleh pengguna Internet melalui berbagai teknologi berkecepatan tinggi seperti: RFID, UWB, ZigBee, jaringan komunikasi dan melalui teknologi dasar. Perangkat IoT menghadapi tantangan dari jaringan dan kebutuhan daya perangkat kecil tersebut. IoNT menggunakan dua komponen komunikasi dasar, komunikasi nano-elektronik berdasarkan transmisi dan penerimaan radiasi elektromagnetik (EM), dan komunikasi molekuler berdasarkan informasi yang disimpan dalam molekul.

Banyak perangkat IoT sedang diteliti. Transceiver berbasis graphene telah menunjukkan kecepatan satu terabit per detik karena bandwidth yang tinggi, tetapi lebih banyak perangkat elektronik yang dicari.

Pasar Internet of Nano Things bernilai $6,42 miliar pada tahun 2017, dan diperkirakan akan mencapai nilai $22,04 miliar pada tahun 2023, dengan CAGR sebesar 22,81%, selama periode perkiraan (2018-2023), seperti Mordor. Laporan.

Internet Of Nano Things (iont): Era Nanoteknologi Yang Mendunia

Sebagai Jaringan IOT, IoNT memberikan peluang baru untuk peretasan, pencurian identitas, gangguan, dan aktivitas jahat lainnya yang memengaruhi manusia, bisnis, dan ekonomi. Orang-orang seperti pejabat pemerintah, penjahat, dan pelaku bisnis dapat menggunakan robot nano untuk mendengarkan komunikasi rahasia. Masalah yang berkaitan dengan masalah teknis dan keselamatan serta investasi tinggi yang diperlukan untuk pengembangan nanoteknologi membatasi pertumbuhan pasar IoNT.

Internet Of Nano Things And Industrial Internet Of Things

Beberapa pemain utama di pasar IoNT adalah Intel Corporation, Cisco Systems Inc., Qualcomm Incorporated, Juniper Networks dan IBM Corporation di AS. AS, Schneider Electric dan Alcatel-Lucent SA di Perancis, dan SAP S.E. dan Siemens AG di Jerman antara lain.

Peta baru lainnya dari “metamaterial kuantum elektron” adalah menciptakan “elektronik terpelintir” di mana material baru dibuat dengan mengubah putaran material 2-D.

Menjelaskan Kekuatan Satelit: Bagaimana Pengawasan Perangkat Lunak DARPA Memungkinkan Pelacakan dan Penargetan Rudal Hipersonik melalui Konstelasi Satelit Kebijakan Akses Terbuka Program Akses Terbuka Institusi Pedoman Kebijakan Informasi Khusus Proses Penelitian dan Publikasi Contoh Artikel Pemrosesan Pembayaran Testimonial Merek.

Semua artikel yang diterbitkan tersedia di seluruh dunia di bawah lisensi terbuka. Tidak diperlukan izin khusus untuk mereproduksi seluruh atau sebagian artikel yang diterbitkan oleh , termasuk gambar dan tabel. Untuk artikel yang diterbitkan di bawah lisensi Creative Common CC BY, tidak ada bagian teks yang boleh digunakan kembali tanpa izin selama itu adalah teks aslinya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat https:///openaccess.

Chemical Sensitive Graphene Modulator With A Memory Effect For Internet Of Things Applications

Makalah ini mewakili penelitian berkualitas tertinggi dengan potensi dampak besar terbesar di lapangan. Makalah teknis sebaiknya berupa teks besar yang memuat metode atau metode, memberikan gambaran umum arah penelitian di masa depan, dan menjelaskan aplikasi penelitian.

Makalah khusus dipresentasikan atas undangan pribadi atau atas rekomendasi jurnalis ilmiah dan harus mendapat komentar positif dari peneliti.

Catatan Editor didasarkan pada rekomendasi dari editor jurnal ilmiah dari seluruh dunia. Para editor memilih sejumlah kecil artikel yang diterbitkan di jurnal yang mereka yakini memiliki minat khusus bagi pembaca, atau penting dalam bidang penelitian apa pun. Tujuannya adalah untuk memberikan contoh dari beberapa karya menarik yang dipublikasikan di berbagai bagian penelitian jurnal.

Internet Of Nano Things (iont): Era Nanoteknologi Yang Mendunia

Oleh Mahdi H. Miraz Mahdi H. Miraz Scilit Preprints.org Google Scholar 1, Maaruf Ali Maaruf Ali Scilit Preprints.org Google Scholar 2, Peter S. Excell Peter S. Excell Scilit Preprints.org Google Scholar 3, * dan Richard Picking Richard Pilih Scilit Preprints.org Google Cendekia 3

Pdf) Internet Of Nano, Bio Nano, Biodegradable And Ingestible Things: A Survey

Pusat Regulasi Keuangan dan Pembangunan Ekonomi (CFRED), Universitas Cina Hong Kong, Sha Tin, Hong Kong, Tiongkok

Diterima: 22 Juni 2018 / Direvisi: 14 Juli 2018 / Diterima: 25 Juli 2018 / Diterbitkan: 28 Juli 2018

Keadaan saat ini dan janji masa depan dari Internet of Things (IoT), Internet of Things (IoE) dan Internet of Nano-Things (IoNT) ditinjau secara kritis dan gambaran umum disajikan. . Analisisnya terbagi antara IoT dan IoE, yang disalahpahami oleh banyak komentator. Setelah meninjau perkembangan terkini di bidang IoT, IoE, dan IoNT, makalah ini menyajikan 21 perkembangan dan tren terpenting saat ini dan masa depan untuk pengembangan penerapannya di masa depan. Terlepas dari aspek negatif dari perkembangan ini, terdapat alasan untuk optimis terhadap masa depan teknologi. Tentu saja ada banyak fungsi kompleks yang dapat digunakan oleh perangkat IoT. Namun, bahaya kejahatan dan tindakan kekerasan lainnya, termasuk kejahatan dan sistem komputer, menimbulkan permasalahan penting yang harus diprioritaskan untuk penelitian lebih lanjut. Isu-isu penting untuk penelitian diidentifikasi.

Internet Segala (IoT); Internet Segala (IoE); Internet Hal-Nano (IoNT); Bio Internet bahan Nano (BIoNT); Internet Segala (MIoT); internet of things konsumen (CIoT); Internet Industri untuk Segala (IIoT); Internet of Things Manusia (HIoT); Internet of Things Pita Sempit (NB-IoT); Identifikasi Objek (IDoT); bicara; Siklus Hype Gartner; Sistem Cyber-Fisik (CPS); World Wide Web; Internet di masa depan

Pdf) A Review On Internet Of Things (iot), Internet Of Everything (ioe) And Internet Of Nano Things (iont)

Penggunaan dan penggunaan Internet meningkat dari hari ke hari. Internet of Things (IoT), Internet of Everything (IoE) dan Internet of Nano-Things (IoNT) adalah cara-cara baru untuk mengintegrasikan Internet ke dalam dunia pribadi, bisnis dan sosial, perusahaan bersama dengan dunia impersonal tanpa kehidupan. . Peralatan. Makalah ini mengkaji keadaan teknologi saat ini dan aplikasi utamanya dengan meninjau literatur yang relevan. Makalah ini juga mengkaji sejauh mana teknologi ini digunakan dan mendorong pengembangan lebih lanjut serta bagaimana teknologi menantang dan mengubah cara hidup kita. Makalah ini memberikan gambaran umum tentang pekerjaan kami sebelumnya [1] yang dipresentasikan pada Konferensi Teknologi dan Aplikasi Internet pada tahun 2015 (Wrexham, Inggris) tentang perpanjangan jangka waktu penelitian untuk menunjukkan kemajuan teknologi dari tahun 2015. . Tantangan masa depan sedang dihadapi IoT. Pembahasan tentang IoT telah diperluas, pada bagian 2, dengan menambahkan subkategori IoT berdasarkan sifat penggunaannya dan bidang sistem IoT yang umum, dengan daftar sepuluh besar subkategori IoT untuk tahun 2018 berdasarkan tinjauan dari 1600 proyek IoT bisnis. Pembahasan mengenai IoNT telah diperluas dengan memasukkan pembahasan mengenai Internet of Bio-Nano-Things (IoBNT), keterbatasan dan tantangan IoNT serta memberikan contoh kemajuan penelitian awal di sekolah. Diskusi tentang “Internet Masa Depan” telah diperluas dan diperbarui untuk mencerminkan penelitian baru, isu-isu dan tren masa depan. Bagian 6 berjudul ‚ÄúTantangan

Inovasi internet of things, internet of things adalah, jelaskan internet of things, internet of things, perkembangan internet of things, kegunaan internet of things, jurnal internet of things, penjelasan internet of things, teknologi internet of things, pemanfaatan internet of things, sejarah internet of things, internet of things journal